News

Mulai Musim Penghujan, Warga Komplek BBI Adakan Musyawarah Atasi Banjir

Sabtu, 05/11/2022 – Musyawarah warga bersama GM & Kepala Contraktor Perumahan BUMI BANTEN INDAH (BBI) tentang masalah Banjir di Rt 05 Di Blok F Saat hujan deras aliran drainase meluap, agar persoalan tersebut bisa di selesaikan secara cepat karena dampak banjir merugikan warga sekitar.

Tak hanya di hadiri GM & Kepala Contraktor saja Rt 04 dan warga 04 & 05 pun hadir menyaksikan Musyawarah yang ada di Perumahan BUMI BANTEN INDAH (BBI) Acara tersebut di lakukan di Mushola. Adapun penjelasan terkait masalah banjir di Blok F pihak GM & Kepala Contraktor sudah mendengarkan keluh kesah warga Perumahan BUMI BANTEN INDAH (BBI).

Pihak GM & Kepala Contraktor akan memberikan Valve untuk jalur selokan yang berada di Blok F dan sekitarnya dan akan membuat saringan untuk di drainase agar sampah – sampah yang terbawa air bisa terlihat dan bisa di bersihkan secara mudah .

kedepannya warga Perumahan BUMI BANTEN INDAH (BBI) akan slalu giat membersihkan drainase atau kerja bakti lainnya agar tidak ada lagi masalah banjir saat hujan deras datang , karena dampak banjir tidak bisa di jadikan masalah sepele ujar Bapak Rt 05 kita harus slalu memantau debit air hujan jika tidak tertampung drainase akan meluap akan mengakibatkan banjir .

Semoga dengan adanya musyawarah kali ini memberikan dampak positif antara GM, Kepala contraktor dan warga Perumahan BUMI BANTEN INDAH untuk kepentingan bersama .

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *