News

Peduli Bencana Gempa Bumi di Cianjur Warga BBI Berikan Bantuan

Warga Bumi Banten Indah (Bbi) kota serang peduli bencana Gempa Bumi yang terjadi di Cianjur jawa barat,Warga pun menyisikan sebagian rezkinya untuk korban bencana alam.

Kami sangat peduli atas kejadian bencana yang melanda tanah jawa barat khususnya yang berada di Cianjur jawa barat, maka dari itu kami selaku warga Bumi Banten Indah (Bbi) gerak dalam aksi donasi untuk saudara-saudara kita yang terdampak.

Tidak hanya uang warga Bumi Banten Indah (Bbi) kota serang juga memberikan pakai layak pakai untuk di pergunakan bagi korban bencana alam Gempa Bumi di Cianjur jawa barat.

Uang dan pakaian layak pakai kita salurkan kepada yayasan Laz Harfa agar bisa di berikan kepada yang benar membutuhkan,kami percayakan semua kepada yayasan Laz Harfa .Ucap bedahara Rt 05 bapak Ryan

Walaupun tidak banyak yang kita bisa berikan semoga niat dan ikhlas kami bisa memberikan keringanan bagi saudara-saudara kami yang berada di Cianjur jawa barat khususnya yang terdampak Gempa Bumi.

Semoga saudara-saudara kami di berikan ketabahan, kesabaran dan segera pulih dengan dukungan dan doa bersama dari masyrakat atas terjadinya bencana Gempa Bumi di Cianjur jawa barat yang melanda para korban. Ucap bapak Firdaus selaku warga Bumi Banten Indah ciracas kota serang.

Untuk para relawan yang selalu sigap menangani saudara-saudara kita yang berada di Cianjur jawa barat, agar tetap di berikan kesehatan dan keselamatan . Ucap bapak rt selamet

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *