HeadlineNews

Antre Lebih Dari 3 Jam, Penumpang Kapok Naik Kapal di Dermaga Ekskutif Pelabuhan Merak

Cilegon – Jelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2023, kondisi di Pelabuhan Merak Banten terlihat sudah mulai dipadati oleh kendaraan para penumpang yang ingin menyebrang keluar dari Pulau Jawa.

Terjadinya kepadatan yang terjadi di Dermaga Eksekusi saat ini tak sedikit dari para penumpang telah menunggu hingga lebih dari 3 jam, hal itu mengakibatkan para penumpang Kecewa dengan pelayanan ASDP Merak yang khususnya di Dermaga Eksekusi.
21/12/2022

Arman salah satu pengguna jasa Kapal Penyebrangan, dirinya mengaku sangat kecewa dengan pelayanan ASDP khususnya di Dermaga Eksekusi akibat terlambatnya jadwal penyebrangan.

“Ya jelas saya sangat kecewa dengan pelayanan ASDP apalagi di Dermaga Eksekusi, harusnya kan Eksekutif itu lebih cepat di bandingkan dengan reguler tapi kenapa di perlambat”, ujarnya.

Salah satu pengguna jasa Kapal yang lain bernama Basriel dirinya mengungkapkan kecewa dengan pelayanan ASDP Merak Dermaga Eksekutif dan kapok menggunakan Dermaga Eksekutif di Pelabuhan Merak, bahkan malah saudaranya yang menyebrang menggunakan jalur reguler yang sudah berangkat duluan.

“Saya kecewa dan kapok dengan pelayanan di Dermaga Eksekutif Merak karena hingga 3 jam lebih belum juga di berangkatkan, di Dermaga Eksekutif ini kan kapal ekspres harusnya ada jalan khusus, contoh di Pom bensin kalo mau beli bensin Pertamax kan ada jalur khususnya, harusnya juga Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak ada jalan khususnya, orang saudara saya malah sudah berangkat duluan, padahal dia menggunakan Dermaga Reguler,” ungkapnya.

Selain itu, Untuk di seluruh Dermaga Reguler Pelabuhan Merak saat ini masih terhitung lengang dan belum ada antrean kendaraan di kantong parkir Pelabuhan.

Penulis : Ivan Nuryadi

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *