HeadlineNews

Akan Tampil Diacara BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023, Padi Reborn Akan Bernostalgia Bersama Sobat Padi

CILEGON – Para pencinta musik khususnya Grup band Padi Reborn, D’Masiv dan Ndarboy Genk, Ombram, NUTS & featuring Caleb sepertinya harus tersenyum lebar, karena diawal tahun ini dalam acara konser musik bertajuk BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 di Kota Cilegon, Group band tersebut dipastikan akan tampil.
BNI Krakatau Music Fest 2023 ini akan dilaksanakan di Stadion Krakatau Steel pada 3 Februari 2023 mendatang, event music ini terselenggara atas kolaborasi antar PT Krakatau Sarana Properti (KSP) dan BNI 46.
“ Event ini merupakan kolaborasi KSP Sportainment dengan BNI dan Kawantua Management. KSP Sportaiment sendiri merupakan divisi terbaru dari PT Krakatau Sarana Properti yang menggagas dan melaksanakan event sport dan entertainment ” ungkap Ketua Sport & Entertaiment Event PT KSP, Rury Ilham dalam keterangan persnya di The Royale Krakatau, Senin (16/1/2023).

Sementara Martha Silalahi, Direktur Utama & CEO Kawantua Management selaku promotor event, dengan diadakannya konser musik dengan menampilkan group band nasional ini dapat mengobati rindu para pencinta music yang sempat terhenti akibat adanya pandemic covid-19.

“Kegiatan ini kali pertama di Cilegon dan merupakan kehormatan untuk kami, Kawantua Management dapat berkolaborasi dengan KSP dan BNI dalam mempersiapkan acara ini,” jelasnya.
Dalam Konfrensi Pers BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 di The Royale Krakatau sempat, bebrapa persolel group band Padi Rebon pun menyapa para audiens melalui aplikasi zoom.
Rencananya, dalam event itu Padi Reborn sendiri akan membawakan sekitar 10 lagu. Sobat Padi akan kembali bernostalgia dengan tembang lagu Padi Reborn di antaranya Kasih Tak Sampai, Begitu Indah, Mahadewi, Sobat dan lainnya.
“Kami sangat senang bisa kembali tampil di Kota Cilegon setelah sekian lama tidak tampil di Kota cilegon, sebelum tampil juga kami akan berlatih dan mempersipatkan lagu lagu nostalgia untuk mengibur para penonton diacara Krakatau Music Fest 2023” ungkap Fadly, Vokalis Padi Reborn didampingi sang drummer, Yoyo.
Diketahui, animo publik sangat antusias terhadap BNI Krakatau Fest 2022 yang tiketnya dapat diperoleh melalui The Surosowan Pizza, Moon Stone the Royale Hotel, Gif Café untuk di wilayah Kota Cilegon. Sementara di Serang, tiket dapat diperoleh di Kebon Cau, Rumah Prestasi dan beberapa tiket box rekanan, serta via online di kspsportainment.com. Sedangkan untuk kelas VIP dan VVIP dengan melakukan reservasi di 0817277223.

Penulis :Ganis Bungsu

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *