NewsPolitik

Harlah Emas PPP, Panitia Siapkan Hadiah 10 Paket Umroh dan 3 Motor

SERANG – Pelaksanaan Peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-50 yang diagendakan di Lapangan PT CBS, Kota Cilegon, Banten pada 28 Januari 2023 mendatang dipastikan bertabur hadiah. Dari umrah sampai motor disiapkan panitia acara.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Banten, Subadri Ushuludin saat Silaturahmi dan Rapat Harlah ke -50 di Saung Hijau, di Desa Domas, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Selasa (17/1/2023).

“Pertama kegiatan yang berlangsung hari ini (kemarin,red) sebenarnya adalah tasyakuran beberapa teman-teman kita yang sekarang resmi menjadi Pengurus Harian (PH) DPW PPP,” papar Subadri.

Kedua terkait persiapan Harlah emas PPP di Kota Cilegon. “Saya laporkan dan patut bersyukur secara pribadi maupun keluarga besar PPP, di mana menghasilkan beberapa hal yang positif jelang peringatan nanti. Ada beberapa tambahan dari kader partai seperti 10 paket umroh, tiga buah motor dan doorprize lain,” paparnya.

Hal itu, kata pria yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Serang tersebut, bentuk kecintaan dalam membesarkan dan mendekatkan partai berlambang Ka’bah dengan masyarakat.

“Terima kasih orang-orang baik, semoga acara kita nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses serta diridhoi Allah SWT,” ucapnya.

Sementara Sekretaris DPW PPP Banten, Achmad Fauzi menerangkan, selain bertabur hadiah, di kegiatan nanti panitia memastikan akan dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan artis ternama seperti Rita Sugiarto dan Rhoma Irama.

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *