News

Meriahkan HUT ke-50, PDI Perjuangan Banten Gelar Karnaval Perjuangan

SERANG – DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten menggelar Karnaval Perjuangan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 50, di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Minggu 19 Februari 2022 pagi.

Karnaval Perjuangan ini, akan dihadiri Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Ade Sumardi dan Jajaran Pengurus, Ketua DPC Kabupaten Kota dan Pengurus, serta Anggota DPR RI, DPRD Provinsi Banten, DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten.

Untuk memeriahkan Karnaval Perjuangan panitia menyelenggarakan kegiatan yang bersifat terbuka untuk umum yaitu jalan sehat, senam cinta tanah air, penanaman pohon, bersih bersih lingkungan, santunan 1.000 anak yatim, talkshow dan band performance.

Bagi, seluruh kader, simpatisan dan masyarakat umum, panita menyiapkan berbagai hadiah menarik dan doorprize. Diantanya, paket umrah gratis, motor listrik, sepeda, handphone, kulkas, televisi, risecooker, kipas angin, kompor gas, dan masih banyak yang lainnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Ade Sumardi mengatakan, kegiatan Karnaval Perjuangan HUT ke 50 PDI Perjuangan sebagai bentuk syukur atas bertambahnya usia partai.

“Kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas bertambahnya usia PDIP ke-50,” ujarnya, Jumat 17 Februari 2023.

Ade mengatakan, Karnaval Perjuangan dilakukan untuk memantapkan semangat dan perjuangan pengurus, kader dan simpatisan, sehingga PDI Perjuangan dapat memenangkan Pemilu 2024.

“Ini sebagai ajang konsolidasi struktur partai bersama masyarakat, sehingga kami siap menghadapi Pemilu 2024,” katanya.

Sebelumnya, kata Ade, pihaknya DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten juga merayakannya dengan menggelar tasyakuran dan doa bersama masyarakat pada Senin 23 Februari 2023.

Selain doa bersama masyarakat, PDIP Banten juga menggelar makan bersama serta membagikannya kepada masyarakat, mulai dari makanan untuk balita hingga dewasa. (*)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *