NewsPolitik

Sahruji: Jika PPP Menjadi Pemenang, Kota Ini Akan Semakin Berkembang

  1. Cilegon- Persatuan Wartawan Harian Cilegon (PWHC) dan DPC Partai Persatauan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon melakukan diskusi kedaerahan di Kantor Kadin Kota Cilegon, Selasa (20/6/23)

Dalam forum diakusi tersebut ketua DPC PPP yang sekaligus menjadi ketua Kadin Kota Cilegon, Sahruji mengatakan dirinya optimis jika pembangunan dan perekonomian untuk warga di Kota Cilegon ini kedepan akan lebih baik lagi.

“Melihat kondisi Kota Cilegon dari masa kemasa hingga saat ini sudah baik, namun jika nanti pada saat PPP menjadi pemenang diajang pemilu di Kota Cilegon kita akan membuat Kota Cilegon lebih baik dan berwarna lagi” Harapannya

Saat ini Kota Cilegon dikenal sebagai Kota industri, namun kedepan harapannya Kota Cilegon lebih berwarna lagi dengan di kenal dengan julukan kota kuliner dan kota kreatif.

“Kita coba tumbuhkan UMKM, Kuliner dan sektor ekonomi kreatif serta usaha lainnya agar warga Kota Cilegon, tidak serta merta berpatokan harus menjadi karyawan industri di Kota Baja ini”Jelasnya

Namun tetap kita akan melakukan penataan unntuk par usaha kecil (UMKM) tersebut, agar bisa banyak mendatangkan wisatawan kuliner sehingga bisa membantu menumbuhkan perekonomian para warga sekitar

Selain itu juga, Sahruji memiliki keinginan untuk membangun Jalur Lingkar Utara (JLU) Kota Cilegon agar lajur pertumbuhan perekonomian warga yang berada di Utara Kota Cilegnpun bisa tumbuh.

“Kalau nanti PPP Kota Cilegon diridhoi oleh Allah memimpin dan menjadi pemenang, itu JLU saya pastikan dibangun, saya lanjutkan”Harapan Sahruji.

Menurut sahruji, banyak gagasan gagasan yang bagus untuk kemajuan Kota Ini jika nanti kedepan dari partai yang berlambang kabah ini bisa menjadi pemenang diajang kompetisi pemilu 2024 nanti.

“Kita akan Buat Inovasi inovasi baru di Kota ini agar Kota Cilegon semakin dikenal oleh banyak orang dari berbagai daerah hingga berdampak ke pada perekonomian warga Kota Cilegon” Ungkapnya.

Ganis Bungsu

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *