News

Arena Permainan Funworld dan Kidzilla Hadir di CCM Dengan Konsep Baru

CILEGON – Funworld bersama dengan Kidzilla yang berada di Cilegon Center Mall kini hadir dengan konsep terbaru, lebih luas, lebih banyak wahana permainan, dan lebih menarik.

Berbeda dari tampilan sebelumnya, Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall ini memiliki konsep lebih modern, fun, dan colorful dengan tujuan memberikan suasana lebih baru dan membuat siapa pun yang dating dan bermain semakin senang serta nyaman.

Untuk Funworld saat ini memiliki 93 mesin permainan diantaranya Ticket Dome, Crazy Clock, Maximum Tune 6RR, Pump It Up, Strom Shoot, Baby I Crane, Castle Train, The Walking Dead, Baby Bear Twin, Canimal Photobooth, dan masih banyak lainnya.

Marcomm & Sales Manager Funworld Wawan Setiyono menjelaskan, Funworld hadir untuk segala kalangan dan usia, mulai dari Anak-anak hingga Dewasa dapat bermain di Funworld.

Sedangkan, Kidzilla sendiri merupakan tempat bermain untuk anak-anak di area indoor, yang dapat dimainkan mulai usia 1 tahun sampai dengan 12 tahun. Berisikan wahana permainan yang menghibur dan edukatif.

“Adapun total wahana sebanyak 9 permainan, yaitu Free Climbing, Funnel Slide, Sandpitt, Roleplay, Volcano, Wave Slide, Trampoline, Rotating Chair, dan Rotating Cup,” papar Wawan melalui keterangan tertulis, Rabu 18 Oktober 2023.

Berbagai permainan tersebut di atas selain membuat anak-anak senang bermain, juga dapat membantu dalam melatih tumbuh kembang anak sejak dini karena dari bentuk-bentuk permainan tersebut di-design agar dapat membantu perkembangan pergerakan syaraf sensorik maupun motorik.

Selain permainan berupa wahana, Kidzilla juga memiliki kegiatan berupa Fun Activity yang dipandu oleh Kakak-kakak Kidzilla, yang berlangsung pada waktu tertentu. Bentuk kegiatan Fun Activity diantaranya Fun Coloring, Fun Dancing, dan Fun Creative. Semua kegiatan bisa diikuti langsung oleh anak-anak selama berada di area bermain.

Manfaat dari kegiatan tersebut dapat membantu perkembangan kognitif pada anak, dengan pengenalan warna saat coloring, suara dari alunan musik yang ada, maupun gerakan-gerakan tari yang ditampilkan.

Penulis : By

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *