News

Dukungan Ke Ganjar-Mahfud Terus Bergulir di Banten, Kini Dari Komunitas Pengangkut Sampah

Serang, – Dukungan untuk capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Provinsi Banten terus mengalir.

Kali ini dukungan diberikan oleh Komunitas Driver dan Pengangkut Sampah. Mereka mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Dalam deklarasi tersebut Caleg DPR RI Dapil Banten II, Sarifah Ainun Jariyah turut hadir. Ia menyemangati para relawan Ganjar-Mahfud untuk fokus ke pemenang Pilpres 2024.

“Saya yakin banyak program yang pro rakyat kecil jika pak Ganjar-Mahfud menang, karena saya cukup mengenal beliau,” kata Sarifah dalam sambutan, Jumat (3/11/2023).

Deklarasi dukungan tersebut digelar di Posko Relawan Banten yang terletak di Jalan Raya Ki Ajurum, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Sedikitnya, ada 70 orang driver dan pengangkut sampah mendeklarasikan dukungan dalam kesempatan tersebut.

Pengurus Komunitas Driver dan Pengangkut Sampah, Nuryadi menjelaskan, alasan mendukung Ganjar-Mahfud karena ingin berkontribusi dalam membangun Indonesia.

“Setelah melihat latar belakang Ganjar-Mahfud, kami memutuskan untuk mendukung di Pilpres 2024,” ujarnya.

Nuryadi menilai, sosok Ganjar-Mahfud sangat sederhana, pro kepada rakyat kecil serta tahu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kami meyakini orang-orang seperti kami yang dianggap hina, akan merasakan dampak perbaikan jika pak Ganjar menang,” katanya.

Penulis:WR

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *