News

Ratu Ageng Rekawati: Menyatukan Visi Misi untuk Banten yang Lebih Maju

Serang- Ratu Ageng Rekawati, bakal calon Gubernur Banten, berbagi visi misinya di hadapan DPW PKB Banten. Beliau mengungkapkan keinginannya untuk membawa Banten ke arah yang lebih maju, religius, sejahtera, dan kaya akan budaya.

Beliau menekankan pentingnya kemajuan ekonomi dan peningkatan kualitas pendidikan sebagai kunci utama dalam mengembangkan sumber daya manusia yang kompetitif.

“Agar masyarakat memiliki daya saing dalam perekonomian, kita akan benahi dulu. Kemudian untuk mengurangi tingkat pengangguran Banten, kita akan mencoba membuka lapangan pekerjaan seluas seluasnya. Apalagi, sudah 24 tahun menjadi provinsi Banten, harus mewujudkan tujuan para pendiri-pendiri di Banten,”ungkapnya usai pemaparan visi misi di PKB Banten, Senin 20 Mei 2024.

Ratu Ageng Rekawati mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan dalam menciptakan kesejahteraan dan mengurangi kemiskinan.”Banten lebih maju dan lebih baik, pengangguran berkurang tingkat kemiskinan berkurang dan Banten menjadi sejahtera. Dengan tingkat sumber daya manusia lebih siap untuk berdaya saing dengan kita tingkatkan pendidikan yang ada di Banten,” jelasnya.

Dalam bidang kesehatan, beliau berjanji akan menyediakan layanan kesehatan gratis untuk mendukung kesejahteraan masyarakat Banten.

Kemudian, ia menuturkan untuk kesehatan diberikan pelayanan gratis, untuk menunjang kesejahteraan masyarakat Banten.

“Kita optimis pada apapun yang kita lakukan ,harus optimis, karena apapun langkah kita itu ada pertanggung jawabannya. Alhamdulillah kita ada di posisi sekarang ini, berkat doa dan dukungan masyarakat Banten. Terutama para alim ulama yang ada di Banten mendukung mensupport dan mendoakan dengan izin Allah,” tuturnya.

Setelah pemaparan visi misi yang menggugah, Ratu Ageng Rekawati merasa yakin akan mendapatkan dukungan penuh untuk maju dalam Pilgub Banten 2024. Dengan restu dari para alim ulama dan dukungan masyarakat Banten, beliau siap untuk memimpin Banten menuju masa depan yang gemilang.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *