News

KKM Kelompok 61 UNIBA Ikut Meriahkan Upacara HUT RI Ke-79 se-Kecamatan Carita

CARITA – Kelompok 61 Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Universitas Bina Bangsa (UNIBA) mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 di Kecamatan Carita.

Upacara tersebut diadakan di lapangan halaman kantor Kecamatan Carita dan dihadiri oleh berbagai sekolah dan elemen masyarakat, termasuk para mahasiswa KKM Kelompok 61 dari UNIBA.

Upacara dimulai pada pukul 08.00 WIB dan Mahasiswa KKM Kelompok 61 mengikuti dalam barisan kelompok Desa Sindanglaut. Kehadiran mereka menambah semarak perayaan serta menunjukkan komitmen dan kepedulian mahasiswa terhadap kegiatan kenegaraan.

“Partisipasi kami dalam upacara HUT RI ini merupakan bentuk kontribusi kami terhadap masyarakat, sekaligus sebagai wujud penghormatan terhadap jasa-jasa para pahlawan,” ungkap Sulistiawati, Sekretaris KKM Kelompok 61 UNIBA.
Acara diakhiri dengan kegiatan meriah gerak jalan dengan parade busana di setiap kelompok, menampilkan busana yang unik. Kegiatan itu diharapkan dapat mempererat hubungan antara mahasiswa dan masyarakat serta meningkatkan rasa nasionalisme di kalangan generasi muda.

 

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *