News

DPW PPP Banten Gelar Musyawarah Kerja Wilayah III

TANGERANG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) III di Aula Hotel Le Semar, Kota Tangerang pada Rabu (23/10/2024).

Di agenda tersebut, partai berlambang Ka’bah ini mengusung tema ‘Konsolidasi Pemenangan Pilkada Serentak Tahun 2024’ yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

Tampak hadir Pelaksana Tugas (Plt) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP H. Muhamad Mardiono, Ketua DPW PPP Banten H. Subadri Ushuludin, S.H., M.Si., Sekretaris DPW PPP Banten H. Ir Achamd Fauzi, Bendahara DPW PPP Banten H. Ubaidillah, S.E., Pengurus Harian DPW PPP Banten, Majelis DPW PPP Banten, Fraksi PPP di DPRD Banten, Fraksi PPP di DPRD kabupaten/kota se-Banten, Ketua Sekretaris Bendahara Badan Otonom, Ketua Sekretaris Bendahara Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP se-Banten, Calon Gubernur Banten no urut dua Andra Soni, S.M., M.A.P. dan lain-lain.

Ketua DPW PPP Banten, H. Subadri Ushuludin, S.H., M.Si., mengatakan, keguatan hari ini suatu kebanggaan bagi PPP Banten. Di mana kehadiran bapak ibu merupakan satu penghormatan yang amat sangat luar biasa.

“Berharap berdoa kebersamaan kita di Mukermil III awal dari suksesnya sebuah konsolidasi bersama terutama di Pilkada Serentak tahun 2024,” ucapnya.

Berikutnya, dari Rakerwil III nanti, ada rekomendasi dari Fraksi PPP di DPRD Banten maupun DPRD Kabupaten/kota se-Banten atau DPW dan DPC masing- masing yang nanti disepakati.

“Rekomendasi terkait program kerja kita. Jangka pendek mengantarkan calon diusung di Pilkada Serentak tahun 2024 bisa menang dan jangka panjangnya menjaga kebesaran dan marwah PPP,” ujarnya.

Sementara Calon Gubernur Banten, Andra Soni, S.M., M.A.P. berharap, di 2029 mendatang PPP bisa bangkit kembali dan khusus di Provinsi Banten bisa menjadi pimpinan DPRD.

“Mari kitaa berihtiar bersama, kalau hasil biar Allah SWT yang menentukan,” tuturnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP H. Muhamad Mardiono, menerangkan, Mukerwil III memiliki makna yang penting saat ini. “Kita sedang menghadapi perhelatan yang fudamental membangun sebuah kekuatan politik. Jadi mari kolaborasi membangun dalam mencapai sebuah tujuan bersama-sama,” jabarnya.

 

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *