Jurnalis warga

Jelang Hari Libur Kondisi Jalur Menuju Pantai Anyer Lancar

Cilegon – Cuaca ekstrim dari beberapa hari kebelakang terjadi di perairan Banten yang sangat berdampak untuk tempat wisata-wisata di Banten yang salah satunya adalah objek wisata Pantai Anyer Kabupaten Serang Banten.
26/12/2022.

Suasana tempat wisata Pantai Anyer terlihat sangat sepi dari para pengunjung hingga hari ini, diduga dari sepinya para pengunjung ini disebabkan karena kondisi di perairan Banten masih terjadi cuaca buruk.

Selanjutnya, tidak hanya Pantai Anyer saja yang sepi dari pengunjung, terpantau juga dari Jalur Simpang J-L-S juga tidak ada kepadatan kendaraan para pengunjung yang akan berlibur.

Kapolsek Ciwandan Kompol Rifky Septian mengatakan penyebab sepinya para pengunjung yang akan berlibur di Pantai Anyer lantaran saat ini kondisi perairan Banten masih mengalami cuaca buruk.

“Mungkin penyebab sepinya para pengunjung yang akan berlibur di Pantai Anyer karena saat ini kondisi di perairan Banten masih mengalami cuaca buruk yaitu angin yang kencang dan gelombang yang tinggi sehingga para pengunjung lebih memilih tempat wisata lain,” ujarnya.

dirinya pun menghimbau kepada seluruh masyarakat apabila ingin berlibur ke daerah wisata Pantai Anyer agar selalu berhati-hati dan lebih mementingkan keselamatan lantaran kondisi cuaca ekstrim.

“Untuk para pengunjung yang memilih berlibur di daerah wisata Pantai Anyer agar selalu mengutamakan keselamatan dan tetap berhati-hati karena hingga saat ini kondisi cuaca masih buruk di daerah perairan Banten,” ujarnya.

Penulis : Ivan Nuryadi

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *