HeadlineNews

Pasar Baros Belum Dibangun, Para Pedagang Mulai Khawatir

SERANG – Para pedagang Pasar Baros mulai khawatir tempat mereka yang lama belum ada kepastian dari pemerintah pusat apakah akan segera dibangun atau tidak. Hal ini disampaikan Bendahara Forum Komunikasi Pedagang Pasar Baros (FKPPB) Kabupaten Serang Iwan Setiawan.

“Para pedagang mulai bertanya kelanjutan Pasar Baros yang lahannya sudah diratakan sekarang. Dan mereka sudah pindah ke pasar sementara, tapi pembangunan belum ada tanda-tanda,” papar Iwan.

Malahan, sekarang di kalangan pedagang sudah ada kabar yang beredar bahwa pembangunan Pasar Baros menunggu pelebaran Jalan Raya Serang-Pandeglang.

“Isunya mulai ramai kalau pasar tidak jadi dibangun, ada yang bilang ditunda. Jadi pedagang mah sudah pada khawatir,” katanya.

Ia juga berharap, pembangunan Pasar Baros tidak menunggu Mapolsek Baros yang akan dijadikan lahan parkir dibongkar terlebih dahulu. “Kalau nunggu Polsek pindah dan dibongkar takunya lama lagi dan kita pedagang yang repot. Pedagang pengennya ada kepastian,” tuturnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskoumperindag) Kabupaten Serang Adang Rahmat mengatakan, Pasar Baros pasti dibangun. “Untuk lelang kegiatannya nunggu lahan Polsek diratakan dulu karena satu paket degan pasar,” jabarnya, belum lama ini.

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *