HeadlineNews

Dinyatakan Negatif, Gubernur Wahidin Sembuh Dari COVID-19

Serang, – Gubernur Wahidin Halim dinyatakan sembuh dari COVID-19 oleh tim dokter setelah hasil tes usap polymerase chain reaction (PCR) negatif. Wahidin Halim terpapar virus corona sejak 23 Juni 2021.

“Alhamdulillah setelah saya lakukan isolasi mandiri dan hasil swab kemarin saya dinyatakan negatif,” kata Wahidin, Jumat (2/7/2021).

Setelah dinyatakan positif COVID-19, mantan Wali Kota Tangerang dua periode itu melalukan isolasi mandiri karena masuk kategiri orang tanpa gejala (OTG) di rumah dinasnya selama beberapa hari. Selama itu, dia melakukan arahan dokter dengan berolahraga, meminum obat dan istirahat yang cukup.

“Makasih semuanya yang telah memberikam doa dan dokter memberikan obat dan terapinya,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Wahidin berdoa agar pasien lain yang sama-sama terpapar virus yang berasal dari negeri tirai bambu itu segera sembuh sehingga bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan beraktivitas seperti biasa.

“Mudah mudahan yang lainnya saudaraku yang masih di rumah sakit maupun yang isolasi mandiri cepat sembuh dan dilindungi allah subhanahu wata’ala,” katanya.

Diketahui, Gubernur Banten Wahidin tertular COVID-19 dari ajudannya. Setelah melalukan tes usap PCR akhirnya Wahidin dinyatakan positif corona bersama 16 orang lainnya di Lingkungan Rumah Dinas Gubernur Banten.

Penulis:WR

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *