Hukrim

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Ciujung

SERANG – Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai Ciujung tepatnya di Desa Bojong Catang, Kecamatan Tujung Teja, Kabupaten Serang, Banten.

Mayat wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan oleh Ruslan (52) seorang pnggembala kambing bersama rekannya bernama Tamin (52) pada Jumat (14/2) pukul 10:00 WIB. Atas temuan mayat ini sontak membuat geger warga desa.

Kapolsek Pamarayan AKP Asroji mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh sudara Ruslan dan Tamin. Kemudian mereka menarik mayat ke pinggir sungai menggunakan rakit bambu.

Tak lama kemudian, lanjutnya, saksi langsung bergegas melaporkan peristiwa itu kepada warga setempat dan aparatur desa namun tidak ada yang mengenali korban. Setelah itu laporan dilanjutkan ke petugas kepolisian Polsek Pamarayan.

“Keterangan saksi bahwa saksi mencari rumput Bojong catang di pinggir kali
Akhirnya ada sosok mayat Ciujung setelah selesai ambil rumput mayat dipinggirkan di Ranjeng,” kata Asroji.

Mayat wanita itu diperkirakan berumur 30 -35 tahun memiliki rambut sebahu dengan mengenakan baju lengan panjang bercorak kotak-kotak warna coklat, kaos dalam warna putih sudah berubah warna coklat dan celana pendek warna merah. Saat ditemukan tak ada kartu identitas sementara kondisi mayat sudah membengkak dan wajahmya sudah berwarna biru.

“Mungkin meninggalnya mungkin sore kemarin. Baru satu harian lah. Baru mau mengembang. Pakaian masih lengkap,” katanya.

Saat ini mayat tersebut sudah dilakukan evakuasi ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranagara (RSDP) Serang dilakukan proses selanjutnya untuk mengungkap identitas mayat dan penyebab kematian korban.

“Kita masih menunggu hasil pemeriksaan dari untuk mengetahui penyebab kematiannya, dan mengetahui identitasnya,” katanya.

Penulis :WR

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *