Olahraga

Ada Piala Menpora 2021, Persita Mulai Bersiap

KELAPA DUA – Penyelenggaraan turnamen pra musim bertajuk ‘Piala Menpora 2021’ yang siap digulirkan pada Maret mendatang, membuat Persita Tangerang berbenah. Mereka segera mengenjot persiap tim.
Hal ini disampaikan Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara.
“Alhamdulillah, akhirnya ada kepastian di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. Ada izin kepolisan yang resmi keluar meski baru hanya untuk turnamen pra musim. Semoga jadi langkah awal yang baik ke depannya,” paparnya.
Ia pun berjanji mempersiapkan skuat yang akan membela Pendekar Cisadane di ajang tersebut.
“Pasti banyak hal yang harus dilakukan, apalagi kita sudah cukup lama vakum. Walaupun selama pemain senior Persita libur tanpa aktivitas, penggawa tetap melakukan latihan mandiri,” ucapnya.

Selain itu, kata dia, Si Ungu punya pemain muda Persita U-20 yang memang masih aktif latihan hingga sekarang.
Pemain muda di Persita U-20 memang akan jadi salah satu kontributor yang bisa dipakai klub saat turnamen pra musim kelak.
“Dari awal kan memang kami mempersiapkan Persita U-20 ini untuk nantinya bisa naik ke tim senior. Jadi ya pasti akan terbuka kemungkinan ke depannya jika beberapa pemain potensial di tim Persita U-20 bisa bergabung di turnamen Piala Menpora. Kemungkinan itu akan selalu ada,” jelasnya.

Terkait persiapan lebih lanjut, Nyoman mengaku akan berkoordinasi lebih lanjut dengan tim pelatih dan juga manajemen la Viola.
“Pastilah, kami harus konsolidasi internal dulu. Semoga nanti pelaksanaan turnamen bisa berjalan lancar sehingga bisa jadi indikator yang baik juga untuk pihak kepolisian merilis izin kompetisi musim 2021,” pungkasnya.

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *