News

Pemuda Nekat Maling Gas 3 Kg Ketangkap Basah

SERANG – Seorang pemuda nekat mencuri tabung gas elpiji 3 Kg di salah satu warung Madura, di Lingkungan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, tepatnya di dekat Kantor Kelurahan Tembong. Aksi pemuda itu pun ketangkap basah warga. kejadian kurang lebih sekitar pukul 15.20 WIB, Selasa (29/6/2021) sore.

Menurut korban pemilik warung madura Ibu Yudi, menjelaskan saat itu, dua pemuda membeli satu bungkus rokok, namun gerak geriknya mencurigakan.

“Saya posisi didalam kan, dua pemuda itu beli rokok, tapi saya denger suara tabung gas, pas saya liat kedepan mereka lari bawa tabung gas saya teriak maling,” katanya ditemui di lokasi kejadian.

Saat diteriaki maling, warga yg sekitar langsung mengejar dan berhasil menangkap satu pelaku sementara pelaku lainnya berhasil melarikan diri.”Ada bapak bapak di pangkalan ojek ikut mengejar akhirnya ke tangkap tabung gas nya sempet dibuang sama pelaku,” ungkapnya.

Warga pun mengikat pemuda itu, dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Cipocok Jaya untuk diamankan, polisi yang tiba di lokasi langsung membawa pelaku serta barang bukti satu tabung gas, dan satu sepeda motor milik pelaku.

Panit Patroli Polsek Cipocok Jaya, Aiptu Giyanto mengatakan mendapatkan laporan dari warga dan langsung mengamankan pelaku.”kami dapat laporan dari warga kami amankan ke polsek, sepertinya anak dibawah umur, nanti kami akan panggil orang tuanya,” ungkapnya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *