HukrimNews

Terpergok Cctv , Maling Tetap Santai Walau Alarm Rumah Berbunyi

Serang – Aksi maling kembali terjadi di Kota Serang Pada tanggal 24 Agustus 2022, Aksi maling tersebut terekam Cctv dalam menjalankan aksinya , Belum sempat mengambil barang alarm dari Cctv rumah berbunyi.

Hal tersebut di ungkapan oleh pemilik rumah bahwa pelaku belum sempat mengambil barang berharga miliknya. Aksi maling yang terekam oleh Cctv berlokasi di Majid Kavling Tower Di kontrakan Cluster Sepang ,kota Serang.

Aksi Maling di kawasan Sepang Masjid Khususnya di Kavling Tower bukan pertama kalinya terjadi , sebelumnya sudah beberapa kali terciduk orang Cctv pemilik rumah dan selalu gagal. Pelaku tidak melanjutkan aksi Kejahatan karna aksinya sudah terlanjur tercium oleh pemilik rumah.

Dalam Rekaman Cctv Sekitar jam 02.20 Wib Aksi maling tersebut terlihat berjalan santai walaupun sudah terdengar suara alarm & hebatnya pelaku tidak terlihat panik saat melancarkan aksinya tersebut yang terekam Cctv.

Pemilik Rumah pun Menghimbau untuk Warga sekitar agar tetap selalu waspada terhadap aksi maling yang kerap terjadi, karena sampai saat ini belum pernah sampai tertangkap dan selalu berhasil meloloskan diri.

Penulis:AS

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *