News

Panpel Agendakan Musorkot Pada 24 Agustus 2023

SERANG – Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Serang telah menentukan jadwal pelaksanaan Musyawarah Olah Raga Kota (Musorkot). Bila tak ada halangan, agenda pemilihan calon Ketua KONI Kota Serang 2023-2027 tersebut akan diselenggarakan pada 24 dan 25 Agustus 2023.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Musorkot KONI Kota Serang, DN Hamzah mengatakan, pihaknya telah menetapkan jadwal Musorkot pada akhir Agustus nanti, tepatnya pada 24 dan 25 Agustus 2023.

“Musorkot nanti sudah kami gelar pada tanggal 24 dan 25 Agustus 2023, berdasarkan hasil musyawarah. Akan tetapi, untuk lokasinya masih akan ditetapkan kemudian,” ucapnya.

Ia menyampaikan, dalam Musorkot KONI Kota Serang nanti akan membahas beberapa agenda kegiatan, yang salah satunya merupakan pemilihan Calon Ketua KONI Kota Serang untuk periode 2023-2027.

“Agenda terbesarnya tentu pemilihan Ketua KONI Kota Serang, karena kepengurusan Pak Deni Arisandi akan berakhir,” ujarnya.

Oleh karenanya, pihaknya sekarang sedang melakukan beberapa persiapan yang dibutuhkan, salah satunya dengan menyebarkan undangan kepada seluruh anggota KONI Kota Serang, Wali Kota Serang, hingga DPRD Kota Serang.

“Tentunya untuk undangan dan pemberitahuan segera akan kami sebarkan, baik itu untuk seluruh anggota KONI Kota Serang maupun ke Wali Kota Serang, DPRD Kota Serang dan Diaparpora Kota Serang,” tuturnya.

Terkait anggota KONI Kota Serang kata dia, sudah termasuk dengan cabang olah raga atau cabor yang baru bergabung melalui Rapat Kerja (Kota (Rakerkot) beberapa waktu lalu.

“Nanti anggota yang baru bergabung dari hasil Rakerkot juga akan mendapat undangan,” jelasnya.

Sementara Ketua KONI Kota Serang, Deni Arisandi berharap agar pelaksanaan Musorkot KONI Kota Serang 2023 dapat berjalan dengan lancar, baik dari segi persiapan, pelaksanaan, hingga hasilnya.

“Tentunya sama mengharapkan agar Musorkot KONI Kota Serang tahun 2023 ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, dari segi persiapan, pelaksanaan hingga bisa menghasilkan yang terbaik untuk olah raga Kota Serang,” pungkasnya.

 

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *