Jurnalis wargaNews

Sumber Rezeki, Toko Burung Dengan Harga Yang Ekonomis

Serang – Burung merupakan salah satu hewan peliharaan paling diminati saat pandemi ini, keindahan bulu, bentuk fisik, serta kicauannya tak ayal mampu membuat banyak orang rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan burung favoritnya.

Bagi anda pencinta burung anda boleh nih mendatangi toko “SUMBER REZEKI” yang berada di Jl Raya Cikepuh, Kota Serang, Banten. Toko ini buka dari jam 8 pagi hingga 8 malam.

Toko “SUMBER REZEKI” ini Sudah berdiri dari 5 tahun yang lalu. Toko ini menyediakan berbagai macam burung yaitu burung Lovebird, perkutut, parkit, kutilang, jalak suren, dan kenari.

Selain menjual berbagai macam burung tokoh ini juga menyediakan kandang burung, makanan burung, dan aksesoris burung lainnya.

“Kisaran harga burung di toko ini mulai dari Rp.25.000 hingga Rp.500.000, yang paling laku disini sih burung perkutut.” Tutur Atmindi Kepada Bantenstory Senin,(13/09/2021)

Sarip salah satu pembeli mengatakan “Harga burung ditoko ini terjangkau sih dan harga pasaran juga,ditoko ini juga lumayan lengkap burungnya cuma kurang lebih banyak aja”.

Penulis: Imelda

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *