Jurnalis wargaNews

Tips Dan Trik Menghemat Uang Jajan Saat di Sekolah

Kalian sering engga sih pengen sesuatu tapi uangnya enga terkumpul? Apalagi buat kalian yang masih duduk di bangku sekolah, pasti sanggat sulit untuk menghemat uang jajan kalian, apalagi kalin yang sering hobi kumpul Bersama teman teman kalian diwaktu jam istirahat dan pulang sekolah.

Tapi jangan hawatir, kita dari JS3 akan mebagi tips dan trik cara bagaimana mengehat uang jajan sekolah agar kalian semua bisa menabung.
Berikut beberapa tips dan trik agar kalian bisa menghemat uang jajan kalian di sekolah :

1. Bawa Bekal Dari Rumah Dengan Porsi Lebih Banyak
Kenapa harus bawa porsi lebih banyak? agar tidak kelaparan dan tidak tergoda untuk jajan di kantin, apalagi kalau kamu sering kelaparan.

2. Membawa Air Minum Secukupnya
Kalian sering merasa haus enga sih kalau di sekolah? kalau aku pastinya kehausan terus kalau di sekolah, terlebih setelah olahraga. Pasti kalian kalau haus pengennya beli es di kantin ya.

3. Sisakan Uang Untuk Menabung Secara Rutin
Kalau bisa kalian setiap harinya tentukan jumlah uang untuk di tabung, misalnya 10 rb per hari. Pastikan kalian menabung segitu ya, supaya target kalian tercapai dan tidak tertunda.

Gimana tips dan trik yang kami buat? Sepertinya kalo kalian bisa melakukan ketiga hal tersebut kalian dapat sedikitnya menghemat uang jajan kalian pada saat di sekolah, dan jika kalian sudah mengikuti anjuran diatas, tapi tetap uang jajan sekolah kalian habis juga, sepertinya kalian harus berpuasa agar duit jajan kalian tetap utuh hehehehehe.

Sumber: tamanduit.com
Editor: Haifa & Daffa

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *